PENYEBAB ALERGI

funny_pictures_racing_pandaPenyebab Allergi yang anda alami dari makanan, maka hindarilah mengkonsumsi makanan yang membuat allergi muncul. Jika alergi disebabkan udara pagi/malam, gunakanlah jaket pada waktu-waktu tersebut (pagi/malam) atau anda dapat melawannya dengan mengkonsumsi makanan yang menyebabkan allergi, dengan cara

mengkonsumsi makan dalam porsi sedikit (Cara ini dapat merangsang tubuh untuk membuat anti imun sendiri). Alergi pada makanan, timbul reaksi pada tubuh setelah seseorang mengonsumsi suatu jenis makanan. Reaksi tersebut dipicu oleh kondisi kekebalan tubuh. alergi makanan tertentu. Di antaranya, kulit merah, gatal, dan kasar. Ada juga yang mengalami gangguan saluran pencernaan seperti muntah, diare, dan sariawan. Di saluran pernapasan atas, anak bisa batuk dan pilek. ”Pada saluran pernapasan bawah, alergi bahkan memicu bronkitis dan asma.

Tentang Muhammad Khofifi

beragam aktifitas selalu mengakrabi kehidupan Muhammad Khofifi, eksdemonstran kelahiran desa Bulupitu gondanglegi Malang Jawa timur pada tanggal 18 Maret 1985 ini menempuh TAMAN KANAK-KANAK IBNU HAJAR LULUS PADA TAHUN 1999/1990 pendidikan MI MIFTAHUL ULUM Bulupitu lulus pada tahun pelajaran1994/1995 kemudian MTs IBNU HAJAR BULUPITU lulus pada tahun pelajaran 1998/1997 kemudian mengabdi di dalem ponpes Al HAFILUDDIN KYAI HMUHAMMAD SHOLEH selam 2 tahun kemudian melanjutkan sekolah MA di MADRASAH ALIYAH RAUDLATUL ULUM tahun pelajaran 2001/2002 kemudian lulus pada tahu 20004/2005 lulus kemudian tugas mengajar selama satu tahun di Pulau GARAM " madura" didesa pao paleh laok ketapang sampang madura kemudian pulang karna tidak kerasan kemudian bekerja menjadi Staff Perpustakaan selama satu tahun kemudian diangkat menjadi staff TU administrasi sampai sekarang kemudian kuliah di STAI AL QOLAM.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s